Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 07 Februari 2012

postheadericon Flash Disk Lock

TENTANG FLASH DISK LOCK :
Flash Disk Lock adalah sebuah aplikasi untuk nyembunyiin data yang ade dalam Flash Disk dan sekaligus ngunci akses ke dalam Flash Dish. Untuk dapat akses ke Flash Disk diperluin password. Flash Disk Lock ini berfungsi juga untuk ngindarin virus yang manfaatin fungsi autorun dan juga nyediain fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang sembunyi dalam Root Direktori Flash Disk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.

KETENTUAN PENGGUNAAN :
Flash Disk Lock ini Gratis dan tidak diperjualbeliin, boleh disebarluasin. Seperti Program Komputer yang laen, penggunaan aplikasi ini sepenuhnye jadi tanggung jawab pemake, pembuat tidak bertanggung jawab bile terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

SYSTEM OPERASI :
System Operasi Yang Diperluin yaitu Windows 2000 atau windows XP
Untuk System Flash Disk Lock diperluin +/- 500 Kb Free Space di Flash
Disk. Flash Disk Lock ini hanye untuk digunain di USB Flash Disk.
TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.

UNINSTALL :
Jika ente udah bosen dengan aplikasi ini, ente bisa meng-unistallnya.
Untuk Uninstall / Menghapus System Flash Disk Lock dari Flash Disk ente,
Flash Disk mesti diFormat !!!! Back Up dulu Data ente sebelum Flash Disk
di Format.

CARA INSTALL FLASH DISK LOCK :

  1. Extract di Hard Disk File Flash Disk Lock v.1.40 yang udah didownload.
  2. Plug In/Pasang Flash Disk yang akan diinstalin Aplikasi ini ke Port USB Komputer
  3. Jalanin FlashDiskLock Setup
  4. Setelah FlashDiskLock Setup Selesai Otomatis FLashDiskLock.exe ter-Copy ke dalam Flash Disk. Jika belum tercopy, copy aje secare manual.
  5. Jalanin FlaskDiskLock.exe yang udah di Copy dalam Flash Disk.
  6. Buatin Password yang nantinya digunain untuk akses Flash Disk (JANGAN LUPE PASSWORD ENTE YANG TELAH DIBUAT!!!)
  7. Flash Disk Lock v.1.20 Siap Untuk DiGunain.

Note:
Supaye Aplikasi terinstall di Flash Disk dengan baik, Remove/lepas Flash Disk dan pasang kembali.

Jika Flash Disk ente pernah di Install Flash Disk Lock v.1.10 atau v.1.20 atau v.1.30 Maka Untuk Install System Flash Disk Lock v.1.40 ini, Flash Disk ente mesti di Format dulu. Back Up dulu data Flash Disk ente!!! Sebelum Flash Disk di Format!!!


Download di sini  | 111 kb From Media Fire
Sumber : #

4 komentar:

drieant mengatakan...

gan kalo lupa pasword bahaya ya gan? ga bisa kebuka ya gan?

Abdurrafi mengatakan...

iya gak bisa gan !

no limit adventure mengatakan...

salam kenal :)
nice blog :)

chliZAceh mengatakan...

Nice Info gan :D