Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 18 Januari 2012

postheadericon Curhat Dikit ya masalah pribadi XD

Asalamu'alaikum wr wb


Gua pengen berbagi kisah sedih , kisah nyebelin , kisah sedih dihari minggu #ups hahaa
ya inti nya gua pengen berbagi ye



Jadi begini nih gan , pada suatu hari gua pernah bermimpi pas kecil ini umur 5 tahunan lah, di mimpi gua tuh ada gua (yaiyalah) , nyokap gua , bokap gua , dan seorang bayi.
nah ini cerita begini nih , kan pada suatu hari gua bermimpi nyokap gua lagi gendong dede bayi itu , eh pas gua samperin nyokap gua , eh nyokap langsung lari gan , gimana ya , kayak gak suka gua deketin gitu deh .
nah udah selesai mimpi gitu kan gua bingung ye kan ?

nah kan cerita nya ane anak satu satunya ye kan , nah udah pasti tuh ortu bosen liat muke gua mulu , akhirnya bokap gua sama nyokap periksa ke dokter kandungan nih .
udah cerita panjang lebar akhirnya si dokter memutuskan bahwa diperut nyokap gua bukan bayi tapi mium #omegod itu semacam tumor , yaudeh kan karna nyokap emang jadi langganan operasi akhirnya dia operasi tuh mium eh pas diliat , mium nya itu nempel di rahim gan (pengen nangis)
akhirnya rahim nyokap gua terpaksa harus diangkat dan akhirnya gua harus sendiri tanpa mempunyai sodara kandung sampe gua selamanya .

bayangin aja bokap sampe nangis pas denger tuh janin harus dicabut #omegod gua juga sedih sih ya tapi mau diapain lagi lah.

gua sih sering loh mikir gini
TUHAN GAK ADIL
itu wajar bro , karna mungkin yang gua cari bukan lah arti hidup yang sepi tanpa senyuman orang tua
tapi yang gua cari malahan senyuman mereka disela kesedihan mereka

yang buat gua sampe sekarang gak ngerti itu , kok bisa ya orang tua gua sabar ngadepin gua mulu?
padahal kerja nya tidur,makan,buat blog,tidur,makan dan seterusnya , hahahaa XD

sekian aja dah dari pada gua gak posting posting x]

0 komentar: